Saturday, February 11, 2012

bloger di hapus

posting ini , hanya berbagi info . tetang blog atau bloger di hapus, oya barusan saya login ke salah satu Id atau akun email di gmail.com . ternyata tidak bisa login atau tdak bisa masuk ke gmail dengan menggunakan user dan password ya selama ini saya pergunakan ,

sebelumnya saya pikir karena kesalahan password , saya buka kembali cataatan user password email yang pernah saya simpan , nah ternyata user dan password benar , wah ada apa ya ? jadi bingung mikir nya ?? karna email ini saya pergunakan untuk membuat bloger jadi saya coba lanjutkan dengan klik link bloger saya ,, ternya ta muncul seperti gambar di bawah :(

OOO tidakkk ??????? low kok bisa ?.. setelah saya  telusuri lagi ternyata sebab nya  jarang login ke gmail dan dan update blog,  email kena blokir otomatis blog anda di hapus hikz , harus rajin nich jangan  remehkan sebuah karya blog ,  karnya blog ini saya anggap penting , dan berniat untuk melanjutkan posting nya , maka email yang berkaitan dengan blog ini ,  harus saya verifikasi lagi , caranya sebagai berikut : 

masukan user id dan password nya akan muncul peringatan seperti gambar di bawah ini :


Verify your account

We've detected unusual activity on your account. To immediately restore access to your account, choose how to verify your account. 

For your security, we strongly recommend running anti-virus software on your computer to detect and remove any malware.
Verification Options

Google will send a text message containing a verification code to your mobile phone.

Google will make an automated voice call to your phone with a verification code.

Phone Type
If you're having trouble receiving a verification code, learn more about your support options. 


nah saya patuhi saja peratuaran dari googledengan memasukan mobile dan type oprator nya , dan saya pilih :

Google will send a text message containing a verification code to your mobile phone. di lanjutkan klik send verification code ,  kurang dari 5 menit , handphone saya mendapat balasan verifikasi code text dari google  via sms ( jika lambat via sms ? atau terlalu lama menunggu  anda dapat pergunakan pilihan voice call nya mesin voice code  akan memberikan code melalui voce call )
hehehe  email di gmail.com  dapat saya pergunakan kembali . blog juga bisa saya lanjutkan kembali , 
sekian dari saya semoga ada manfaat nya 

1 comments:

Unknown said...

info menarik mau say a coba jika terhapus thanks ya

Post a Comment

 
Design by ardana | tujeng | info iklan - bali tattoo | , bali Villas